Kamis, 21 Oktober 2010

Anggota-anggota Akatsuki


Akatsuki adalah sebuah organisasi yang beranggotakan 11 orang. Beberapa diantaranya sudah mati dan ada juga yang sudah keluar. Berikut adalah kesebelas anggota-anggota akatsuki:
1. Pain: Dia adalah ketua dari organisasi ini. Dia berambut oranye. Kekuatannya sangatlah hebat, nahkan kampung Konoha pun dibuat gempar oleh karenanya. Dia pernah menjadi murid dari Jiraiya.

2. Konan: Satu-satunya perempuan yang berpartisipasi dalam organisasi ini. Dia berambut biru dengan hiasan bunga dari kertas yang selalu berada di kepalanya. Ciri khasnya adalah origami dari kertas. Dia dapat memisahkan dirinya menjdi lembaran-lembaran kertas. Sama seperti Pain, dia juga pernah berguru pada Jiraiya.

3. Zetsu: Berambut hijau dengan cangkang yang bewarna hijau pula. Tubuhnya setengah berwarna hitam, dan setengahnya lagi berwarna putih. Setahu saya, dia adalah anggota Akatsuki yang tidak pernah ikut bertempur. Kerjanya hanya mengamati teman-temannya yang sedang bertarung srta memata-matai musuh.

4. Kisame Hoshigaki: Adalah salah satu ninja pemegang pedang legendaris yang berasal dari Kirigakure. Pedang yang selalu dibawa-bawanya bernama Shamehada. Giginya terlihat runcing dan wajahnya terlihat seperti ikan hiu.

5. Madara Uchiha (Tobi): Dia selalu mamakai topeng berwarna oranye dengan motif pusaran yang berpusat di mata kanannya. Saya tidak tahu banyak tentang karakter yang satu ini.

6. Deidara: Pria berambut kuning dengan lidah yang berada di masing-masing telapak tangannya. Jika hanya dilihat sepintas saja, dia nampak seperti seorang perempuan, namun sebenaranya dia adalah seorang laki-laki. Saat saya membacakomik Naruto, saya juga mengira bahwa dia adalah seorang perempuan, dan saya pun akhirnya tahu setelah menonton filmnya di TV. Keahliannya adalah membuat bom dari tanah liat. Dia mati ketika melawan Sasuke. Di saat yang sangat terdesak itu, dia harus meledakkan dirinya sendiri.

7. Hidan: Anggota Akatsuki yang mempunyai jurus yang sangat mematikan. Dia bebas menyiksa lawannya dengan sangat mudah. Namun, dia harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Syarat pertama, dia harus melukai lawannya dan menjilat darah lawannya. Kedua, dia harus menggunakan darahnya sendiri untuk membuat simbol berbentuk segitiga di dalam lingkaran. Baru setelah itu ia dapat menyiksa lawannya dengan cara menyakiti dirinya sendiri. Tubuhnya berguna seperti boneka voo-doo. Namun, dalam proses menyiksa lawannya itu, ia tidak boleh meninggalkan simbol tersebut. Dan pada akhirnya, ia harus dikalahkan oleh Shikamaru dengan cara dikubur hidup-hidup dengan tubuh yang sudah terpisah-pisah. Namun dia tidak mati, karena memang dia adalah seseorang yang tidak bisa mati.

8. Kakuzu: Seorang yang pernah berhadapan langsung dengan Hokage pertama. Dia cukup kuat, namun akhirnya dia mati. Dia adalah orang yang pertama kali menikmati hebatnya Rasengan Shuriken milik Naruto. Setelah menerima serangan yang hebat itu, ia sekarat dan akhirnya dibinih oleh Kakashi.

9. Orochimaru: Dia keluar dari organisasi ini. Wajahnya putih pucat nampak seperti ular. Dia orang yang keji yang tega membunuh gurunya sendiri, yaitu Hokage ketiga. Namun setelah pertempuran yang dasyat itu, kedua tangannya tidak dapat digunakan lagi.

10. Sasori: Dia seseorang yang mengganti semua bagian tubuhnya dengan boneka, kecuali jantungnya. Akhirnya dia dia mati di tangan Sakura dan neneknya sendiri.

11. Itachi Uchiha: Merupakan kakak dari Sasuke. Dia adalah ninja yang sangat jenius, namun akhirnya dia harus mati di tangan adiknya sendiri. Itachi adalah salah anggota klan Uchiha yang tersisa yang lainnya adalah Sasuke Uchiha dan Madara Uchiha (yang dikenal juga sebagai Tobi) ia bertanggung jawab atas beberapa peristiwa dalam serial ini seperti pembantaian klan uchihai Iitachi telah membuka serta menguasai misteri dari sharingan dan mengekyo sharingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar