Senin, 11 Oktober 2010

Panduan Singkat Bermain Mafia Wars



Game ini sangatlah mudah untuk dimainkan. Setiap karakter yang dibuat mempunyai HEALTH, STAMINA, dan ENERGY masing-masing. Energy digunakan untuk melakukan job (pekerjaan) yang telah tersedia. Setiap job membutuhkan energy yang berbeda-beda. Stamina digunakan untuk bertarung antar pemain, turnamen, ataupun untuk perampokan. Sedangkan health adalah indikator kehidupan dari karakter yang kita mainkan.

Setelah kita melakukan suatu pekerjaan, maka kita akan mendapat upah yang berupa uang atau barang. Tetapi di job-job tertentu kita bisa mendapatkan hadiah yang menarik jika kita beruntung. Sedangkan untuk fight, kita akan mendapatkan uang dari pemain yang kita serang. Menang atau kal;ah tergantung dari kekuatan yang kita miliki.



Kita dapat menyimpan uang yang telah kita miliki di bank. Namun, uang kita akan dipotong 10% dari total uang yang akan kita simpan. Dan kita dapat mengambilnya kapan saja tanpa dipotong biaya apapun. Khusus Las Vegas, kita tidak menggunakan bank sebagai media penyimpana uang, melainkan vault. Di sini, uang kita tidak akan dipotong jika akan menyimpan, namun kapasitas penyimpanan uang sangatlah terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar